2 Pegawai Lapas Kediri Terima Penghargaan dari Polri

2 Pegawai Lapas Kediri Terima Penghargaan dari Polri Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, dan Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto, bersama 2 penerima penghargaan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com- Terdapat 2 pegawai Lapas Kelas IIA Kediri bernama Yudhi dan Frengky, menerima penghargaan dari Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, Senin (22/7/2024).

Penghargaan tersebut itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka sebagai mitra Polres Kediri Kota yang membantu tugas . Tak hanya menjadi momen penyerahan penghargaan bagi pegawai Lapas, apresiasi juga diberikan bagi anggota Polres Kediri Kota yang berprestasi.

Kapolres Kediri Kota berterima kasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada para penerima penghargaan atas dedikasi, serta kerja keras mereka dalam membantu tugas kepolisian. Disebutkan sinergi antara Polres Kediri Kota dan Lapas Kelas IIA Kediri yang sudah terjalin harmonis sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Lapas dan anggota Polres untuk terus meningkatkan kinerja dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto, menyebut pemberian dan penyerahan penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh Polres Kediri Kota kepada mitra kerja yang telah berkontribusi positif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Hal ini, sesuai arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bapak Heni Yuwono, bahwa dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kediri serta Lapas Kediri khususnya," ucapnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO