Ganggu Istri Orang, Diteriaki Maling, Nyonyor Dipukuli

 Ganggu Istri Orang, Diteriaki Maling, Nyonyor Dipukuli ?Massa saat menangkap Zaki dan membawanya ke Polres Jombang. foto:mohammad syafii/BANGSAONLINE

JOMBANG (bangsaonline) - Nasib apes dialami Zaki, warga Desa/Kecamatan Megaluh, Kabupaten . Dikira maling motor, pria ini menjadi kejaran massa dan akhirnya nyonyor dipukuli massa. Peristiwa itu dialami Zaki pada Senin (14/4) siang, saat berada di pelataran RSUD .

Kejadian itu berawal saat Zaki sedang ribut dengan seseorang pria yang gerah karena isterinya sering 'diganggu' oleh Zaki. Entah sungkan atau takut, Zaki kemudian menyingkir dan saat meninggalkan salah satu gedung di RSUD itu, Zaki diteriaki sebagai maling oleh seorang laki-laki. Teriakan itu, sontak membuat warga di sekitar RSUD panik. 

Secara bersahutan, warga sekitar pun menyambut teriakan maling.

Karena mengira Zaki adalah maling motor di kawasan parkir RSUD , warga sekitar pun serentak mengejarnya. 

Mendapat teriakan maling dan sejumlah warga mulai mengejar, Zaki pun memilih berlari. Kucing-kucingan antara massa pun terjadi dan Zaki sempat masuk ke RSUD untuk sembunyi.

Apes, Zaki tertangkap dan digelandang massa yang geram kepadanya. Pukulan dan tendangan kaki dari massa yang menangkapnya pun satu persatu mengenai tubuhnya. Sebelum menjadi korban keganasan massa yang panas di pelataran RSUD , Zaki kemudian dibawa ke Mapolres , tak jauh dari lokasi kejadian.

Setelah Zaki diserahkan ke Polres , dugaan bahwa ada pencurian kendaraan bermotor di kawasan RSUD mulai kabur. Sebabnya, di lokasi kejadian tidak ditemukan motor hilang ataupun tanda-tanda rencana pencurian motor.

Usut punya usut, kejadian itu berawal dari 'perang dingin' antara Zaki dengan seorang pria. Pria tersebut rencananya mengingatkan agar Zaki tak lagi 'mengganggu' isterinya yang bekerja sebagai karyawan di RSUD . "Soal itu saya tidak tahu. Yang bersangkutan (Zaki) sekarang masih dalam pemeriksaan intensif," ujar Kasat Reskrim Polres, AKP Rudi Dharmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO