KPPN Tuban Berikan Penghargaan IKPA kepada Satker Terbaik dalam Kelola Anggaran

KPPN Tuban Berikan Penghargaan IKPA kepada Satker Terbaik dalam Kelola Anggaran Kepala KPPN Tuban memberikan penghargaan IKPA kepada para kepala satker terbaik.

Listen to this article

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tuban Provinsi Jawa Timur memberikan apresiasi berupa penghargaan indikator kinerja pelaksana (IKPA) kepada satuan kerja (satker) terbaik dalam kepatuhan kinerja dan pelaksanaan anggaran, Kamis (22/8/2024).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala , Martina Sri Mulyani, kepada beberapa satker. Beberapa satker penerima penghargaan di antaranya, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tuban, , dan Lapas Kelas IIB Tuban yang mendapatkan penghargaan IKPA untuk kategori pagu besar.

Selanjutnya, untuk penghargaan IKPA kategori satker kecil lingkup kantor ialah , MTs Negeri 1 Tuban, dan Badan Narkotika Nasional (BPN) Kabupaten Tuban.

"Di sisi lain untuk penghargaan IKPA dengan nilai 100 pada semester I tahun 2024 diperoleh , Kantor KPP Pratama Tuban, BNNK Tuban, dan MTs Negeri 1 Tuban," kata Martina kepada wartawan.

Menurutnya, penghargaan IKPA ini diberikan sebagai apresiasi kepada satker yang baik dalam mengelola serta melaksanakan anggaran.

Penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi satker yang berada di lingkup pembayaran KPPN. Terutama, dalam melakukan kinerja pelaksanaan anggaran yang terbaik.

"Yang mendapatkan penghargaan IKPA ini termasuk satker yang transparan dan akuntabel dalam penggunaan anggaran. Lalu, ada perencanaan serta mengimplementasikan anggaran dengan sebaik-baiknya," paparnya.

Sementara itu, Kepala , Hj Umi Kulsum, bersyukur satuannya dinilai terbaik dalam mengelola dan melaksanakan anggaran.

Ian berharap penghargaan IKPA akan menjadikan satkernya lebih termotivasi dalam kepatuhan kerja dan pelaksanaan anggaran.

"Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan penghargaan IKPA kategori pagu besar dari . Semoga melalui penghargaan ini menjadikan kami lebih semangat bekerja yang lebih baik," pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO