Rekom Demokrat Perkuat Dukungan untuk Pasasangan Mas Rusdi - Gus Shobih di Pilkada Pasuruan

Rekom Demokrat Perkuat Dukungan untuk Pasasangan Mas Rusdi - Gus Shobih di Pilkada Pasuruan Pasangan Bacabup dan Bacawabup Pasuruan Rusdi Sutejo - Shobih Asrori saat menerima rekom dari Partai Demokrat.

Listen to this article

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) - Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) mendapat tambahan dukungan jelang pendaftaran .

Kamis (22/8/2024) sore kemarin, Rusdi-Shobih resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat.

Rekom tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada  dan , di Jakarta.

Rusdi bersyukur mendapatkan dukungan tambahan dari Partai Demokrat. Menurutnya dukungan ini menambah kekuatan dalam kontestasi pilkada nanti.

"Dukungan dari Partai Demokrat membuat kekuatan koalisi untuk saya dan Gus Shobih semakin lebih kuat segala elemen masyarakat," katanya, Jum'at (23/8/2024) .

Rusdi menegaskan dukungan Partai Demokrat ini menambah optimismenya dalam menyongsong pertarungan Pilkada Pasuruan 2024. Ia menyatakan partai politik yang berkoalisi lebih dari cukup.

“Saya akan terus bersama-sama bergandengan untuk membawa Pasuruan lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan,” ucap Rusdi.

Sampai saat ini, sudah ada 4 partai yang resmi memberi dukungan untuk pasangan Rusdi dan Shobih. Yakni Partai Gerindra, PKS, Gelora, dan Demokrat. (zia/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO