PPP Deklarasi Dukungan ke Dhito-Dewi, Gus Makmun: Kita Dukung untuk Kebermanfaatan NU

PPP Deklarasi Dukungan ke Dhito-Dewi, Gus Makmun: Kita Dukung untuk Kebermanfaatan NU Deklarasi dukungan kepada Dhito-Dewi dan peresmian Kantor DPC PPP Kabupaten Kediri. Foto: Ist

Listen to this article

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Deklarasi dukungan untuk pasangan bakal calon bupati serta wakil bupati, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa pada dilakukan DPC Kabupaten Kediri, Minggu (25/8/2024) sore.

Ketua DPW Jatim, Mundjidah Wahab, yang hadir pada deklarasi tersebut mengatakan, meski pigaknya tidak mendapatkan kursi di parlemen, semua kader dan simpatisan partai siap menjadi mesin untuk memenangkan pasangan Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa dalam pesta demokrasi November mendatang di Kabupaten Kediri.

"Kita akan memerintahkan para kader siap memenangkan pasangan Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri pada 27 November mendatang. Dan kantor ini siap menjadi tempat untuk memenangkan pasangan Mas Dhito-Mbak Dewi," ucapnya.

Deklarasi dukungan kepada pasangan Dhito-Dewi yang dilakukan oleh DPC Kabupaten Kediri dihadiri sejumlah partai pendukung nonparlemen, juga tampak hadir KH. Mohammad Ma'mun Ketua PCNU Kabupaten Kediri. Usai menghadiri deklarasi dukungan, Gus Ma'mun saat ditanya terkait dukungan kepada pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi, mengutarakan, siapapun calonnya untuk kebermanfaatan NU akan didukung.

"PCNU dalam Pilkada netral. Namun kita akan mendukung siapapun calon yang membawa kemaslahatan dan kemanfaatan bagi umat, "ucap Gus Makmun singkat.

Sementara itu, Setyo Budi, Ketua DPC Kabupaten Kediri mengatakan, bahwa pihaknya hari ini, meresmikan kantor Kabupaten Kediri, dengan mengundang Bupati Kediri Mas Dhito namun berhalangan hadir yang bisa hadir Wakli Bupati Mbak Dewi Maria Ulfa.

"Dalam agenda hari ini juga diresmikan kantor DPC Kabupaten Kediri yang diresmikan langsung oleh ketua DPW kita, Mujidah Wahab, " ucapnya.

Kedepan, lanjutnya, dia berharap rekan-rekan dari pengurus harian maupun PAC bisa krasan untuk di tempat yang baru ini.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO