Viral Video Pelajar Mesum Gegerkan Sidoarjo

Viral Video Pelajar Mesum Gegerkan Sidoarjo Ilustrasi. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga dibuat geger dengan tersebarnya video viral antara sejoli yang masih pelajar yang diduga melakukan hubungan intim dalam bangunan mangkrak di Dusun Dayu, Kelurahan Sidokumpul.

Berdasarkan unggahan yang viral di media sosial, tampak mereka tengah asyik melakukan tindakan asusila layaknya hubungan suami-istri. Warga setempat menjelaskan, insiden tersebut terjadi pada Rabu (4/9/2024) sekira pukul 14.30 WIB.

"Setahu saya kemarin kejadiannya siang menjelang sore sekitar jam 14.30 WIB. Awalnya ndak ngerti, tapi pas tak lihat kok ada rame-rame. Ternyata ada sejoli yang ketangkap basah," kata salah seorang warga sekitar, Gogon, Kamis (5/9/2024).

Setelah digerebek beberapa warga, ia menyebut ternyata di lokasi kejadian terdapat sepasang pelajar. Namun, hanya sepasang pelajar yang diduga melakukan hubungan intim.

"Ada dua pasang, cuman yang satu pasang itu nggak ngapa-ngapain. Infonya gitu dari warga lain," ucapnya.

Setelah diinterogasi warga di lokasi kejadian, sejoli yang tertangkap basah tetap mengelak dan tak mau mengakui perbuatannya.

"Infonya itu dia sempat mengelak nggak mengakui. Tapi sama warga langsung dibawa ke Pak RT," pungkasnya.

Setelah dibawa ke rumah RT setempat, kedua orang tua pelajar dipanggil untuk dilakukan mediasi. Akhirnya, setelah keduanya mengakui perbuatannya di hadapan orang tua, dan warga setempat, mereka diperbolehkan pulang. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO