Truk Tabrak Portal Loket di Tol Tandes Timur, ternyata Pengemudinya Tewas

Truk Tabrak Portal Loket di Tol Tandes Timur, ternyata Pengemudinya Tewas Truk S 8419 UN yang dikemudikan Sutomo. (foto: suarasurabaya)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang sopir truk bernopol S 8419 UN, Sutomo (61), tiba-tiba meninggal dunia saat berada di exit Margomulyo Tol Tandes Timur dari arah Dupak, Senin (31/8/2015). Meninggalnya sopir truk yang bermuatan pasir itu diketahui saat truknya menabrak portal loket pembayaran tol. Truk yang dikemudikan warga Kecicang RT 1 RW 4 Ngerong Kecamatan Gempol Pasuruan itu akhirnya  berhenti sekitar lima meter dari portal.

"Tiba-tiba mobil berhenti dan ada pengendara yang turun melihat, ternyata sopir itu sudah meninggal. Sopir itu sendirian tidak ada kernetnya," kata penjaga loket tol seperti dikutip suarasurabaya.

Aipda Ruto anggota Lantas Polsek Mulyorejo yang berada di lokasi mengatakan, korban diduga meninggal dunia karena menderita serangan jantung. "Informasi dari teman-temannya, (sakit, red) jantung," katanya.

Sebelumnya, penemuan korban pertama kali dilaporkan Iwan Sanjaya salah satu pengendara yang juga melintas di tol Tandes. "Truknya colt diesel dump truck, ada di loket yang paling kiri, setelah GTO," katanya. (ss)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO