Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Vinanda-Gus Qowim Blusukan di Kelurahan Tamanan

Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Vinanda-Gus Qowim Blusukan di Kelurahan Tamanan Calon Wali Kota Kediri nomor urut 1, Vinanda Prameswati, didampingi Gus Qowim saat sowan ke kediaman KH. Saiful. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Calon Wali Kota Kediri dan Wakil Wali Kota Kediri nomor urut 1, Vinanda Prameswati-KH Qowimuddin Thoha (Vinanda-Gus Qowim) bersama politisi Demokrat, Mistiani, serta para pendukungnya blusukan menyapa warga di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Minggu (12/10/2024)

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB ini diawali dengan berkunjung ke kediaman salah seorang tokoh agama, KH Saiful, dalam rangka meminta doa restu.

Baca Juga: Sempurnakan UHC, Yani-Alif Siapkan Program BPJS Plus

"Tujuannya silaturahmi dan minta doa mudah-mudahan dalam Pilkada ini mendapat ridho dari Alloh SWT. Semoga bisa menjalankan amanah," kata KH Saiful.

Saat menemui warga, Vinanda-Gus Qowim disambut antusias warga yang ingin kandidat nomor urut 1 menang dalam pesta demokrasi November mendatang.

Salah satu ibu dari warga RT 4 RW 3 di wilayah setempat, Turika, sangat mendukung program-program yang disampaikan Vinanda-Gus Qowim.

Baca Juga: Sekjen Pemenangan Khofifah-Emil Hadiri Final Lomba Layangan di Pasuruan

"Program Mbak Vinanda sangat bagus. Bisa ditingkatkan lagi pendidikan dan pelayanan bagi lansia seperti kami bisa diutamakan. Semoga Mbak Vinanda jadi Wali Kota yang amanah, dan bisa sejahterakan masyarakat Kota Kediri," paparnya seraya diamini 3 lansia lainnya.

Sementara itu, Vinanda mengatakan tujuan kampanye kali ini bertujuan untuk silaturahmi juga memperkenalkan diri secara lebih dekat dengan warga.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan antusias warga Kelurahan Tamanan menyambut baik dan mendoakan agar saya dan Gus Qowim menang dalam Pilkada," ucapnya.

Baca Juga: Dhito Minta Kebijakan Zonasi Dikaji Ulang

Sedangkan Mistiani ingin calon pimpinan daerah selanjutnya benar-benar bisa membawa masyarakat di Kota Tahu menjadi lebih MAPAN atau akronim dari Maju, Agamis, Produktif, Aman, dan Ngangeni.

"Saya lihat respons positif dukungan dari warga sangat tinggi. Doakan semoga Mbak Vinanda dan Gus Qowim bisa menjadikan Kota Kediri jadi lebih MAPAN," katanya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO