DPRD Kota Madiun Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan, Armaya: Harus Kerja Keras

DPRD Kota Madiun Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan, Armaya: Harus Kerja Keras Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Madiun. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun menggelar Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Masa Jabatan 2024-2029 di Gedung Paripurna DPRD setempat, Senin (14/10/2024).

Dalam rapat paripurna tersebut, yang terpilih menjadi Ketua Dewan ialah dari Partai , sedangkan wakilnya adalah Sutardi dari dan Istono dari Partai Demokrat.

Baca Juga: Indah Kurnia Gandeng Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Gelar Donor Darah

Saat ditemui awak media, mengatakan, bahwa dilantiknya ketua dewan merupakan doa dari semuanya.

"Alhamdulillah ini semua terbentuknya dewan yang lengkap karena doa semuanya. Jadi secara definitif sudah komplit semuanya," terang .

Ia juga mengatakan, dengan pastinya kepemimpinan ini, maka tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh para wakil rakyat juga sudah jelas.

Baca Juga: DPC PDIP Gresik Panasi Mesin Partai: Targetkan Yani-Alif Menang 90 Persen, Risma-Gus Hans 60 Persen

"Tugas kami yang pertama adalah membentuk alat kelengkapan. Kelengkapan itu ada komisi, ada banggar, ada bangus, ada bangkerja, ada badan kehormatan, dan alat kelengkapan lainnya," lanjutnya.

Menurut dia, dengan tugas yang dikerjakan banyak, maka para wakil rakyat mulai nanti akan lembur untuk menyelesaikan segala tugas-tugas tersebut.

"Karena durasi waktu yang mepet sekali maka kami harus bekerja keras. Ada agenda-agenda penting yang harus segera diselesaikan oleh temen-temen DPRD," tegasnya. (dro/rif)

Baca Juga: Dilaporkan Tim Hukum Paslon GUS, Kasus Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Malang Berlanjut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO