Tim Pemenangan Paslon Rijanto-Beky di Pilbup Blitar Gaet Anak Muda Jadi Jubir Kampanye

Tim Pemenangan Paslon Rijanto-Beky di Pilbup Blitar Gaet Anak Muda Jadi Jubir Kampanye 3 anak muda yang menjadi juru bicara Paslon Rijanto-Beky di Pilbup Blitar 2024

BLITAR,BANGSAONLINE.com -Tim pemenangan paslon Cabup-Cawabup Blitar, - Herdiansyah menggaet beberapa anak muda untuk menjadi juru bicara (jubir).

Beberapa nama yang masuk daftar jubir tersebut diantaranya Muhammad Raihan Tsani Azura politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Afida Salsabila kader muda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Argo Wahyu Jati Kusumo kader muda PDI Perjuangan. 

Baca Juga: KPU Respons Laporan Warga ke Bawaslu soal Loloskan Mantan Napi Jadi Calon Wali Kota Blitar

"16 Oktober kami bertiga ditunjuk sebagai Jubir muda. Kita generasi muda mewakili gen z dan milenial. Ini adalah manifestasi bagaimana Pak dan Mas bisa merangkul anak muda untuk ikut mensukseskan Pemilihan Bupati dan pemerintahan kedepannya nanti," kata Raihan salah satu jubir, Kamis (17/10/2024). 

Dia menambahkan, keberadaan Jubir muda ini adalah salah satu langkah kongkrit Paslon -, bagaimana anak muda diberdayakan dan dirangkul untuk kemudian berjaya bersama.

"Kita diajak diskusi menyampaikan ide gagasan dan apa maksud beliau maju dalam kontestasi Pilkada ini. Kia diamanahkan menyampaikan program secara kongkrit jelas dengan bahasa kekinian, khas anak muda," imbuhnya. 

Baca Juga: Salah Satu Pasangan Calon Bupati Blitar Diduga Minta Dukungan BPD

Sementara Afida Salsabila menyampaikan bahwa salah satu program yang ditawarkan Paslon - adalah menggali anak muda berprestasi untuk mewujudkan satu desa satu sarjana. 

" Kemudian ada pula program menumbuhkan ruang kreatif bagi anak muda misalnya festival yang merangkul anak muda. Yang selain merangkul anak muda juga tentunya akan memberdayakan UMKM dan kesenian," imbuhnya. 

Di kesempatan yang sama, Argo Wahyu Jati Kusumo berharap keberadaan Jubir muda ini bisa menjadi jembatan antara anak muda dan Paslon -

Baca Juga: Kaesang Turun ke Blitar, Menangkan Paslon Kepala Daerah yang Diusung PSI

"Ini sebuah penerjemahan visi misi pasangan Risky (-) apa saja program mereka untuk generasi milenial dan gen z. Diharapkan ini jadi jembatan untuk nanti direalisasikan dalam pemerintahan Pakk dan Mas ," pungkasnya. (ina/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO