Pasangan Mubarok Terus Tebarkan Kebaikan ke Pasar-Pasar di Kabupaten Mojokerto

Pasangan Mubarok Terus Tebarkan Kebaikan ke Pasar-Pasar di Kabupaten Mojokerto Kiai Asep didampingi tim pemenangan kampanye simpatik di Pasar Gedeg

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye simpatik paslon Mubarok (Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian) dengan mendatangi pasar pasar di seluruh Kabupaten Mojokerto itu, diniliai positif dan berhasil beberapa tokoh masyarakat Mojokerto.

"Sangat cerdas paslon nomer 2 Mubarok dalam mendekatkan diri maupun merangkul semua elemen masyarakat, termasuk para pedagang dan warga yang berada di Pasar pasar Kabupeten Mojokerto. Terbukti, dalam setiap kedatangan dan Rizal, serta hadirnya Bapak dalam mendampingi disetiap pasar, telah disambut luar biasa oleh para pedagang dan masyarakat setempat. Tentu, wibawa dan kharismatik dari beliau beliau itu yang menyedot hati para pedagang dan lainnya untuk menyambutnya dengan disertai yel yel ganti bupatine, coblos nomer 2, wis wayahe bupatine ," kata H Rifai seorang tokoh Mojokerto yang mempunyai ratusan anak buah.

Baca Juga: Kampanye Simpatik Paslon Mubarok Tuai Dukungan dari Masyarakat Utara Sungai Mojokerto

H. Rifai yang juga pemilik bisnis PT Rajawali Sakti ini, sering kali ia menerima informasi langsung dari anak buahnya yang berada di pasar-pasar Mojokerto, mengenai kampanye politik paslon nomer 2 Mubarok dengan memborong atau menebas banyak jenis barang dagangan yang berada dipasar. Termasuk, kampanye paslon nomer 2 Mubarok di Pasar Gedeg yang berlangsung kondusif.

"Baik Bapak dan , pada saat membeli dan memborong banyak dagangan dari para pedagang pasar, beliau tidak pernah menawar harga dagangan dagangan itu, langsung dibayar tunai, juga disertai tambahan uang bonus untuk para pedagang itu. Inilah, saya menganggap cocok menjadi Bupati Mojokerto berikutnya. Kalau jadi pemimpin itu ya seperti ini, cerdas, disukai rakyat dan dermawan," ujarnya.

"Saya juga ikut bangga, Bapak pernah menjadi Pembina Utama Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo yang sukses menjadi Presiden RI. Kami semua berdoa untuk kemenangan Paslon nomer 2, juga kami akan nyoblos supaya sukses menjadi bupati mojokerto," tambah H Rifai yang punya fitnes gym.

Baca Juga: Ajakan Coblos Kotak Kosong, Ketua Golkar Gresik: Ora Ngefek

Di tempat terpisah, Munasih warga Gedeg ikut senang dengan adanya kampanye Mubarok borong borong dagangan di Pasar Gedeg pagi ini.

"Terima kasih banyak kepada dan Romo yang berbaik hati membeli sekaligus memborong banyak dagangan, lalu kami disuruh ambil gratis, tentu senang banget, saya lo sudah paham sekali kalau Romo dan sangat dermawan. Kami semakin mantan akan nyoblos nomer 2 Mubarok, supaya dapat mewujukan Kabupaten Mojokerto lebih maju, adil dan makmur," katanya dengan berlinang air mata.

Kampanye paslon nomer 2 Mubarok di Pasar Gedeg telah berjalan dengan lancar dan kondusif. (ris/ns)

Baca Juga: Pemecatan Dua PPS Pasuruan, Ketua KPU: Sudah Sesuai Aturan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO