JKSN Kabupaten Mojokerto Deklarasi Dukung Khofifah-Emil dan Barra-Rizal

JKSN Kabupaten Mojokerto Deklarasi Dukung Khofifah-Emil dan Barra-Rizal aringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Mojokerto saat deklarasi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra (Gus Barra)-Muhammad Rizal Octavian (Mubarok) di Bendunganjati Pacet Mojokerto, Sabtu (19/10/2024). Foto: bangsaonline

MOJOKERTTO, BANGSAONLINE.com -Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Mojokerto melakukan deklarasi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra (Gus Barra)-Muhammad Rizal Octavian (Mubarok). Mereka melakukan deklarasi di Bendunganjati Pacet Mojokerto, Sabtu (19/10/2024).

Acara deklarasi itu dipimpin Sekretaris Jenderal (Sekjen) JKSN Muhammad Ghofirin dan disaksikan Ketua Umum JKSN Prof Dr Asep Saifuddin Chalim, MA.

Baca Juga: Pemerataan Ekonomi, Mubarok akan Jadikan Wilayah Utara Sungai Brantas Pusat Kawasan Industri

“Bertekad bulat, siap bekerja keras, mengkampanyekan Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Elestiando Dardak serta Gus Barra dan dokter Rizal, secara aktif, positif dari rumah ke rumah sampai pelosok kampung di seluruh kabupaten Mojokerto,” kata Muhammad Ghofirin yang ditirukan semua yang hadir.

Mereka juga bertekad untuk berjuang memenangkan Khofifah-Emil dan sehingga menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur serta bupati dan wakil bupati Mojokerto.

Dalam acara itu Ghofirin juga mengajak para hadirim menyanyikan lagu kampanye khas Khofifah-Emil, yaitu “Khofifah wae-Khofifah wae, dan lagu , Wes wayahe.

Baca Juga: Ungkap Capaian Kerja dan Prestasi, Khofifah-Emil Tampil Unggul dalam Debat Perdana Pilgub Jatim

Kiai Asep Saifuddin Chalim yang tak lain ayahanda Gus Barra mengajak para hadirin untuk memenangkan Khofifah-Emil dan mutlak. Paling tidak 90 persen di Mojokerto. Menurut dia, pasangan Khofifah-Emil dan satu paket di Mojokerto, sama-sama nomor 2 dan sama-sama didukung Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Coblos nomor 2,” kata pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto itu membakar semangat para aktivis JKSN.

Hadir dalam acara itu Ketua JKSN Kabupaten Mojokerto Muhammad Syukron Fahmi (Gus Fahmi) dan Sekretaris Budi Mulyo dan pengurus JKSN lainnya.

Baca Juga: Debat Pilgub Jatim, Paslon Khofifah-Emil Paparkan Capaian Kinerja selama Memimpin

Juga hadir Ketua Muslimat NU Mojokerto Nyai Hj Aslikhatul Mahmudah dan pengurus lainnya.

Menurut Budi, para kader NU Mojokerto, yamg aktif dalam badan otonom (Banom) NU seperti Muslimat NU, Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU, PMII, Pagar Nusa dan lainnya ramai-ramai bergabung dengan JKSN untuk mendukung Khofifah-Emil dan .

Sementara Gus Fahmi kembali menegaskan bahwa dirinya mendukung Khofifah-Emil dan atas restu ayahandanya, KH Chusein Ilyas. Ia mengaku seminggu sekali matur kepada Kiai Chusein tentang dukungannya kepada Khofifah-Emil dan .

Baca Juga: Seru! 1.500 Relawan Bara-Rizal dan Khofifah Emil Ikuti Pelatihan Saksi di Tempat Abah Ghafur

“Yang terakhir, saya Sabtu lalu matur abah,” kata Gus Fahmi.

Menurut dia, Kiai Chusain Ilyas mengatakan bahwa hari Sabtu itu merupakan hari terakhir untuk matur.

“Iki terakhhir, ojok takon-takon maneh. Terusno ngewangi Bu Khofifah dan Gus Barra,” kata Gus Fahmi.

Baca Juga: Dibekali Kacang Sangrai, Posko Pemenangan Barra-Rizal-Khofifah-Emil Satu Paket, Masif sampai Desa

Gus Fahmi adalah adik Syadulloh Syarofi (Gus Dulloh), calon wakil bupati Mojokerto yang berpasangan dengan Calon Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. Namun Gus Fahmi istiqamah mendukung .

“Saya akan terus mengawal Gus Barra sampai jadi bupati Mojokerto,” tegas Gus Fahmi di berbagai kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO