Polres Sidoarjo Patroli Malam Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

Polres Sidoarjo Patroli Malam Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - bersama Polsek jajaran melakukan patroli di sejumlah wilayah Sidoarjo, pada Sabtu (19/10/2024) malam.

Giat ini merupakan upaya menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024 dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti balap liar, tawuran antarkelompok serta pengamanan debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Baca Juga: ​Pengamanan Pilkada Serentak, Personel Polsek Krembung Sidoarjo Jalani Pembekalan Rohani

Kabag Ops Kompol Riki Donaire Piliang SIK M.Si menjelaskan, patroli pada Sabtu Malam bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo agar tetap aman dan kondusif.

Serta guna memberikan rasa nyaman bagi seluruh masyarakat Sidoarjo dalam menjalankan libur akhir pekan, karenanya pihak keamanan dengan masif melaksanakan kegiatan patroli diberbagai wilkum

"Personel tidak hanya melakukan patroli, namun juga melakukan kegiatan fungsi Binmas dengan bertatap muka bersama warga secara langsung guna menyampaikan sejumlah himbauan-himbauan terutama untuk turut ikut mensukseskan Pilkada serentak secara aman, nyaman dan kondusif," ujar Kompol Riki (cat/van

Baca Juga: Kejari Sidoarjo Musnahkan Ribuan Sabu dan Ekstasi dari Kasus Jaringan Internasional Fredy Pratama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO