Paslon Luman Didukung Kiai di Bangkalan saat Lukman Silaturahmi ke Ponpes Salafiyah Sya'idiyah

Paslon Luman Didukung Kiai di Bangkalan saat Lukman Silaturahmi ke Ponpes Salafiyah Sya Silaturahmi Cawagub Jatim, Lukmanul Khakim dengan Kiai di Ponpes Salafiyah Syaidiyah Arosbaya Bangkalan. Foto: Fauzi/BANGSAONLINE

BANGKALAN,BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Lukmanul Khakim bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah Sya'idiyah Desa Buduran Kecamatan , Rabu (23/10/2024)

Setibanya Pondok Pesantren Salafiyah Sya'idiah Lukman langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantrem, KH.Syarif Damanhuri dan KH.Taufik Masduqi beserta tokoh masyarakat masyarakat .

Baca Juga: Gayengnya Sarasehan Perempuan Tangguh Driver Ojol Bersama Khofifah, Begini Suasananya

Lukman juga mencicipi jamuan makanan khas yang disuguhkan oleh KH Syarif Damanhuri

Di kesempatan itu, KH Syarif mendoakan Lukman agar pencalonannya direstui Allah dan mengajak tamu yang hadir membaca surat Al-Fatihah bersama sebagai doa agar Lukman memenangkan 2024.

Lukman, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan para kiai di , khususnys pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Sa'idiyah Desa Buduran, Kecamatan .

Baca Juga: Kunjungi PO Bus Bagong di Malang, Khofifah Komitmen Wujudkan Konektivitas Transportasi Jatim

Lukman juga menyampaikan salam dari Cagub Luluk yang saat itu berhalangan hadir kepada para kiai dan tokoh Madura yang ada di .

"Kebetulan beliau melakukan kegiatan di tempat lain, hanya saja titip menyampaikan salam buat para kyai dan tokoh masyarakat di Madura khususnya di ," pungkasnya

Turut hadir dalam ajang silaturahmi tersebut Ketua DPRD Dedy Yusuf beserta pengurus DPC PKB . (uzi/van)

Baca Juga: Kampanye di Pasar Blimbing, Khofifah Ingatkan Pedagang Belajar Penjualan Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO