Cawagub Lukman Gelar Sarasehan Bareng Emak-Emak di Bangkalan

Cawagub Lukman Gelar Sarasehan Bareng Emak-Emak di Bangkalan Cawagub Lukman di acara sarasehan bareng emak-emak di Bangkalan

BANGKALAN,BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur , gelar sarasehan dalam rangka meningkatkan politik kesadaran masyarakat di Desa Patemon, Kecamatan Tanah Merah, , Rabu (23/10/2024).

Sarasehan bersama ibu - ibu ini sekaligus menyampaikan visi misi dirinya menuju Pilkada 2024.

Baca Juga: Gayengnya Sarasehan Perempuan Tangguh Driver Ojol Bersama Khofifah, Begini Suasananya

“Visi kami ingin sejahtera, berdaya saing, inklusif, berwawasan lingkungan dan mendunia”, kata Lukman saat menyampaikan sambutan.

Disampaikan Lukman, Paslon Luluk-Lukman berjanji untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang lebih unggul dan pemenuhan sosial dasar.

Mengenai hal ini, Nyai Intaqwa, salah satu ibu-ibu menyampaikan aspirasinya terkait dana operasional guru honorer yang perlu diperjuangkan untuk kesejahteraan guru.

Baca Juga: Kuatkan Layanan Kesehatan di Lapas dan Rutan, Kemenkumham Jatim Gandeng Instansi Terkait

“Saya minta dengan pencalonan Mbak Luluk dan Mas Lukman ini dapat memperhatikan kesejahteraan guru honorer. Jangan cuman memperhatikan peserta didik saja, tapi juga kesejahteraan gurunya juga perlu diperhatikan”, ujarnya saat menyampaikan aspirasinya.

Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Hakim merupakan pasangan calon nomor urut satu dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang memiliki 15 program prioritas diantaranya Dana Abadi Pendidikan melalui beasiswa dan bantuan fiskal pendidikan. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO