Peringati HUT ke-493, Pj Bupati Bangkalan Persilakan Investor Masuk ke Kota Dzikir dan Sholawat

Peringati HUT ke-493, Pj Bupati Bangkalan Persilakan Investor Masuk ke Kota Dzikir dan Sholawat Pj Bupati Bangkalan usai mengikuti upacara peringatan hari jadi daerah yang ke-493.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Bangkalan, Arief Moelia Edi menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari jadi daerah yang ke-493, Kamis (24/10/2024). Agenda tersebut mengusung semangat integritas, humanis, kerja keras untuk Bangkalan lebih sejahtera. 

Ada yang unik di saat para mengikuti upacara. Untuk peserta perempuan mengenakan pakaian marlena, sedangkan laki-laki menggunakan Sakera sebagai budaya Madura.

Baca Juga: Beroperasi Lagi Tanpa Izin, Tim Pengawas Pemkab Bangkalan Tutup Sementara Pemotongan Kapal di Kamal

Arief meminta para agar menjadi pegawai yang memiliki integritas, mampu melayani dengan baik, dan berbudaya kerja keras agar Bangkalan sejahtera terwujud. 

"Memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat Bangkalan, serta kepada para investor yang mau menanamkan modalnya di Kota Dzikir dan Sholawat," ucapnya.

Ia berharap, seluruh masyarakat bisa menyambut baik kehadiran semua investor, lantaran mereka dijamin tidak merugi. Menurut dia, penanam modal akan memberikan dampak besar terhadap perekonomian di Bangkalan.

Baca Juga: Arahan Pj Wali Kota Kediri saat Rapat Netralitas Aparatur Negara dalam Pemilu 2024

"Apalagi, PAD Bangkalan masih sangat minim, APBD Bangkalan saat ini masih banyak bergantung kepada pemerintah pusat melalui DAU dan DAK," katanya.

Selain itu, Arief berpamitan kepada masyarakat karena di HUT ke-494 atau tahun depan tidak bisa ikut melaksanakan upacara.

"Di tahun depan, Bangkalan sudah memiliki bupati yang sebenarnya. Karena itu, saya meminta maaf kepada masyarakat Bangkalan selama di Bangkalan," ujarnya.

Baca Juga: Khidmatnya Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2024 di Kota Pasuruan

Ia berharap, Bangkalan menjadi lumbung pangan nasional. Arief pun meminta TNI untuk mengawal dan bersinergi dengan para petani di Kota Dzikir dan Sholawat. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO