PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Paslon Luman dan Mudah di Pasuruan

PKB Gelar Konsolidasi Pemenangan Paslon Luman dan Mudah di Pasuruan Dari kiri, KH Mujib Imron, Luluk Nur Hamidah, dan Anggota DPR RI dari PKB Hj. Anisah Syakur.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Hj. Luluk Nur Hamidah - H. Lukmanul Khakim (Luman) sekaligus serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron - di Aula Anisah Foundation, Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (26/10/2024).

Acara ini dihadiri para tim sukses kedua pasangan calon, termasuk ketua tim pemenangan pasangan Luluk-Lukman, Saad Muafi.

Baca Juga: KPU dan Bawaslu Kabupaten Pasuruan Pantau Proses Pelipatan Surat Suara Pilkada 2024

Muafi mengatakan konsolidasi ini bertujuan memperkuat perjuangan tim dalam mengawal kemenangan pasangan Mudah (Mujib-Wardah) di Pasuruan dan Luman (Luluk-Lukman) di Jawa Timur.

"Semua yang kami undang hari ini adalah tim sukses untuk memperjuangkan kemenangan Mudah dan Luman," jelasnya.

Acara yang berlangsung hangat tersebut juga diisi dengan sesi diskusi. Salah satu warga Desa Ledok, Kecamatan Bangil, Tika, menyampaikan harapannya agar para calon pemimpin dapat menjalankan amanah dengan jujur.

Baca Juga: GERTAP Desak KPU Usut Dua Anggota PPS yang Diduga Teken Kontrak Politik dengan Cabup Pasuruan

"Saya mengharapkan dan Ibu Luluk amanah saat menjadi pemimpin. Jika ada bantuan, langsung sampaikan ke tempatnya, jangan lewat calo," ujarnya.

Sementara KH Abdul Mujib Imron dalam sambutannya menyatakan tekadnya untuk menjadi pemimpin yang merakyat.

"Saya ingin menjadi pemimpin yang populis, yaitu yang mementingkan kepentingan rakyat, bukan kepentingan pejabat," tegasnya.

Baca Juga: Pilkada Pasuruan Masuk Daftar Rawan Tinggi, M. Drajat: KPU Masih Menunggu Instruksi Pusat

Pria yang karib disapa ini juga berjanji untuk memperbaiki pelayanan kesehatan di wilayahnya.

"Kami upayakan tidak ada antrean berjam-jam di puskesmas atau rumah sakit dalam antrean obat atau layanan lainnya," tambahnya.

Sementara itu, Hj. Luluk Nur Hamidah menegaskan keseriusan dalam kontestasi Pilgub Jatim kali ini.

Baca Juga: Jelang Debat Calon Wakil Bupati, KPU Kabupaten Pasuruan Pastikan Suasana Steril

" siap menang, ikut pilkada serius untuk menang, bukan sebagai pelengkap. Jika ada yang bilang kita sebagai pelengkap maka, itu hoaks," ucapnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO