Vinanda-Gus Qowim dapat Pesan Peningkatan Industri Pariwisata dari Jokowi

Vinanda-Gus Qowim dapat Pesan Peningkatan Industri Pariwisata dari Jokowi Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1, Vinanda Prameswati dan KH Qowimuddin Thoha, saat berbincang dengan Presiden ke-7 RI, Joko Widodo. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 1, Vinanda Prameswati dan KH. Qowimuddin Thoha, mendapat dukungan besar sekaligus amanah penting dalam dari Presiden ke-7 Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo ().

menyampaikan pesan khusus kepada paslon yang diusung oleh mayoritas partai politik di Kota Kediri itu. Dalam bincang santai dengan di halaman rumahnya di Solo, Jawa Tengah, berpesan agar mereka membawa Kota Kediri menuju kemajuan, terutama di sektor pariwisata.

Baca Juga: KPU dan Bawaslu Kabupaten Pasuruan Pantau Proses Pelipatan Surat Suara Pilkada 2024

"Mbak Vinanda, Gus Qowim saya titip Kota Kediri. Utamanya yang berkaitan dengan industri pariwisata, betul-betul agar diperhatikan untuk mensejahterakan masyarakat di Kota Kediri," ujarnya.

Vinanda dan Gus Qowim pun siap mengemban pesan untuk membangkitkan pariwisata, membuka peluang dan meningkatkan kesejahteraan warga Kota Kediri.

"Siap kami harus bersatu untuk mewujudkan Kota Kediri yang lebih MAPAN," kata Vinanda.

Baca Juga: Khofifah Minta Pemuda Aktif Jaga Kualitas Demokrasi di Peringatan Sumpah Pemuda

Begitu juga dengan Gus Qowim. Pengasuh PP Al-Ishlah Bandar Kidul, Kota Kediri itu meyakinkan bahwa dirinya siap berjuang demi kemajuan kota kelahirannya.

"Bimillah Tawakaltu Alallah La Hawla Wala Quwwata Illa Billahil Aliyil Adzim untuk Kota Kediri MAPAN," ucap Gus Qowim.

Video pertemuan antara Vinanda-Gus Qowim dengan beredar luas di media sosial, dan telah mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Sementara itu, Vinanda saat dikonfirmasi membenarkan video tersebut.

Baca Juga: Respons Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri soal Sejumlah Oknum Ngaku Kader dan Dukung Deny-Mudawamah

"Kami diundang oleh Bapak ke kediaman beliau di Solo," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (28/10/2024).

Mereka berdua mengaku bangga, dan merasa terhormat diundang di kediaman . Vinanda-Gus Qowim menceritakan saat ketemu dan titipan pesan penting.

Dengan penuh semangat dan komitmen tinggi, pasangan nomor urut 1 itu bertekad untuk meningkatkan sektor pariwisata yang berdampak positif bagi ekonomi dan kesejahteraan warganya.

Baca Juga: KPU Kota Kediri Terima Logistik 229.989 Surat Suara Pilkada 2024

Diketahui, dalam mewujudkan visi misi besar menuju Kota Kediri MAPAN, Vinanda dan Gus Qowim telah menyusun 7 program andalan yang mereka sebut dengan 'SAPTA CITA'. Dari ketujuh program tersebut, salah satunya adalah Kediri City Tourism (D'CITO). 

Di mana, mereka akan membangun ikon Kota Kediri, membangun kawasan wisata kota dan melestarikan budaya. Program itu sangat linier dengan pesan untuk Kota Kediri ke depan. 

Apalagi, pasangan ini juga akan melakukan peningkatan infrastruktur kota berupa, pembangunan kawasan Islamic Center, revitalisasi jalan kota dan revitalisasi saluran kota sebagai penunjang industri pawisata yang dicita-citakan. (uji/mar)

Baca Juga: Besok, KPU Kabupaten Kediri Sortir Surat Suara Pilbup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO