Korban Begal Perempuan di Surabaya Tewas

Korban Begal Perempuan di Surabaya Tewas Korban begal perempuan di Surabaya saat dirawat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Driver taksi online bernama Pudji Haryanto (45) akhirnya tewas setelah mengalami perawatan intensif selama 28 hari di RSUD Dr Soetomo, Senin (28/10/2024). Ia merupakan korban dari begal, dan penusukan yang dilakukan oleh perempuan bernama Maria Livia (24).

“Setelah jenazah boleh pulang dari kamar mayat akan kita bawa pulang dulu ke rumah duka di Keputran Panjunan gang 3 . Lalu sore harinya kita makamkan di Keputih," kata adik ipar korban saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Oknum Anggota DPRD Jatim Warga Sampang Diduga Aniaya Istri Siri yang Berprofesi DJ

“Saya apa kata keluarga dari suami saya, kami fokus memakamkan jenazah suami saya ini. Kalau masalah tuntutan tak bahan kami rundingan dulu bukan berarti mengikhlaskan,” ucap istrinya saat ditanya terkait kelanjutan kasus.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gunung Anyar, Ipda Aris Nuriyanto, memberikan pernyataan terkait kasus yang ditangani pihaknya.

“Kalau tentang penangganan kasus dari korban luka berat dan kini meninggal dunia, silhkan tanya ke Kapolsek. Tapi dengan korban yang telah meninggal nantinya surat keterangan kematian akan dilampirkan di pemberkasan Kejaksaan,“ kata. (rus/mar)

Baca Juga: Pelaku Curanmor Madura yang Dibekuk di Taman Bungkul Gunakan Mobil Milik Pengusaha Kos Ketintang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO