RGS Sambari-Qosim Mulai Tebar Ribuan Atribut

RGS Sambari-Qosim Mulai Tebar Ribuan Atribut Tim RGS SQ berfoto membelakangi baliho bergambar SQ. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Usai melakukan konsolidasi baik di tingkat kecamatan (DPAC PKB) hingga ranting dan kordes (koordinator desa), kini RGS (Relawan Gerakan Sosial) SQ (Sambari Halim Radianto-Moh Qosim) mulai menebar ribuan atribut bergambar SQ seperti banner, baliho, dan lainnya sepanjang jalan pantura dan wilayah Kabupaten Gresik.

"Kami menyadari masyarakat Gresik mayoritas sudah mengenal Pak Sambari dan Pak Qosim. Sebab, mereka sekarang masih menjabat (Bupati-Wabup). Tapi, kami juga tahu masih banyak masyarakat yang belum tahu kalau pasangan SQ akan kembali mengikuti perhelatan Pilkada 9 Desember 2015. Karena itu, perlu dilakukan sosialisasi secara intens," kata dewan pendiri RGS SQ, H Moh Khozin, Rabu (9/9).

Karena itu, RGS SQ memerbanyak banner,spanduk , baliho maupun atribut lain bergambar SQ tersebut untuk memerkenalkan atau mengampanyekan pasangan SQ yang kembali maju pada Pilkada 9 Desember. "Sekarang ini waktunya kampanye, karena itu, RGS memanfaatkan momentum tersebut untuk mempublikasikan pasangan SQ," jelas pengusaha terkenal asal Manyar ini.

Menurut Khozin, RGS SQ terus melakukan pemantauan reaksi masyarakat terhadap pasangan incumbent SQ untuk kembali memimpin Kabupaten Gresik periode 2016-2021, mendatang. 

"Hasilnya sangat menggembirakan. Dari tim relawan dan kordes yang disebar di desa-desa yang tersebar di 18 kecamatan se Kabupaten Gresik, menyatakan, dukungan masyarakat terhadap pasangan SQ di desa-desa mayoritas di atas 60 persen," klaimnya.

Berkiblat dari fakta itu, RGS SQ sangat yakin, kalau SQ akan memenangi Pilkada Gresik 9 Desember 2015 yang hanya berjalan satu putaran. "Bermodal dari data yang kami miliki itu, RGS SQ sangat yakin, SQ kembali memimpin Gresik periode 2016-2021," pungkas Khozin. (hud/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO