Sehari, 2 Nyawa Melayang di Jalanan Sidoarjo

Sehari, 2 Nyawa Melayang di Jalanan Sidoarjo ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam sehari, 2 nyawa melayang di jalan. Pertama, diduga mengedarai sepeda motor dalam kondisi mengantuk, Deny Dwi Ariyanto (27) warga Dusun Jatisari RT 03 RW 01 Desa Wringinagung Kecamatan Gambiran, Banyuwangi tewas setelah menabrak pohon di Jalan Raya Jenggolo, tepatnya depan Bank BNI Sidoarjo, Senin (14/9).

Kecelakaan berawal ketika Deby mengendarai sepeda motor Honda Revo Nopol M- 4254- GO berboncengan dengan temannya bernama Windi (17) warga Kupang Gunung Timur, Surabaya melaju dari arah Surabaya menuju Sidoarjo. Tiba-tiba sepeda motornya oleng dan menabrak pohon.

Baca Juga: Diduga Karena Ban Meletus, Truk Pengangkut Telur Terguling di Tol Sidoarjo-Waru

"Di lokasi tidak ada saksi-saksi yang mengetahui kejadiannya, makanya dugaan sementara korban mengantuk. Kami juga menunggu kondisi Windi pulih dulu. Kerusakan sepeda motor di bagian depan saja rusak parah. Kami tak tahu pasti tujuannya hendak kemana," kata anggota Satlantas Polres Sidoarjo, Brigadir Alam.

Menurutnya, ada indikasi korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga setelah menabrak korban terpental dan langsung meninggal di lokasi kejadian. "Dugaan sementara korban melaju dengan kecepatan tinggi karena di lokasi juga ada bekas pengereman dan ban yang naik ke trotoar. Korban meninggal dunia di lokasi," katanya.

Sedangkan Windi langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani perawatan medis karena mengalami luka robek di bagian wajah. "Windi mengalami luka robek di bagian dagu robek selebar 10 cm. Kami juga belum bisa meminta keterangan dari korban, karena yang bersangkutan juga belum bisa diajak komunikasi," ujarnya.

Baca Juga: As Roda Patah, Truk Tangki Air Terguling di Sidoarjo

Sementara kecelakaan tragis kedua dialami Sampiyun (42) warga Desa Bakalan Kecamatan Sumobito, Jombang yang tewas terlindas truk setelah diduga terpeleset saat menyalip, tepatnya di Jalan Raya Desa Ciro Kecamatan Balongbendo.

Informasinya, Sampiyun yang mengendarai Honda Tiger Nopol S -3392- YS melaju dari Mojokerto arah Surabaya. Di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk trailler nopol N -9117- UR yang dikemudikan Imam Sodiq yang tercatat sebagai warga Desa Sumber Jati Kecamatan Keret, Mojokerto. Karena tidak bisa menguasai setir, korban kemudian terpeleset jatuh dan terlindas badan truck.

Kanit Lantas Polsek Balongbendo Ipda Cholil saat di konfirmasi membenarkan, korban meninggal dunia di lokasi, dan sudah di larikan ke RS Anwar Medika.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Vs Motor di Sidoarjo, 1 Tewas

"Saat itu, korba hendak menyalip truk di depannya, namun motor korban terpeleset. Korban masuk di bawah truk dan terlindas. Skibatnyakorban meninggal dunia di lokasi," terangnya. (cat/kmd/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO