​Nekat Menceburkan Diri, Pemuda 19 Tahun Tewas Tenggelam di Laut Kwanyar

​Nekat Menceburkan Diri, Pemuda 19 Tahun Tewas Tenggelam di Laut Kwanyar Korban saat dievakuasi dengan ambulan. foto: ekoyono/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Diduga stress karena adanya masalah di keluarganya, Budi (19) warga Jl.Tambak Wedi Komplek No.20 nekat menceburkan diri ke laut hingga ditemukan tewas mengapung di perairan Kwanyar dekat madura pada Rabu (11/11/2015) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelumnya ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya ke jajaran Bakesbangpol Linmas pada Senin (09/11). Petugas pun akhirnya menyisir sekitar perairan Suramadu hingga Kwanyar dekat Madura. "Sejak hari Senin yang lalu warga melaporkan kehilangan anggota keluarganya," ucap salah satu Anggota Linmas yang enggan nama dikorankan.

Setelah menyisir perairan Kwanyar, anggota Tagana dibantu warga berhasil menemukan mayat korban pada pukul 09.00 dan langsung mengevakuasinya menggunakan perahu untuk dibawa ke tepi pantai.

"Adanya laporan dari warga yang kehilangan anggota keluarganya dan setelah dicek ternyata warga Jl. Tambak Wedi Komplek," ucap Agus Ahmad Anggota Polres KP3 yang juga warga Tambak Wedi.

Di lokasi kejadian, Ahmad menambahkan jika dugaan sementara korban menceburkan diri karena stress adanya masalah di keluarga. Namun ia belum bisa memastikan masalah apa yang menimpa korban.

Pukul 10.30 (11/11) tadi mayat Budi berhasil dievakuasi menuju ambulan dan langsung dibawa ke RS. Dr Sutomo guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO