Geger di Pasar Wage Surabaya, Perempuan Renta Ditemukan Meninggal

Geger di Pasar Wage Surabaya, Perempuan Renta Ditemukan Meninggal foto: devi fitri/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasar Wage Sidotopo Wetan geger. Pagi tadi ditemukan seorang perempuan tua meninggal di pasar. Namanya Djumirin (71), warga Pogot 38 A Kelurahan Tanah Kedinding RT3 RW5. Perempuan penjual pakaian bekas ini meninggal diperkirakan akibat angin duduk.

"Dia meninggalnya karena angin duduk atau jantung belum diketahui. Dia habis menata jualannya, kemudian pergi ke toilet. Setelah kembali dari toilet tiba-tiba sudah seperti ini," ujar Pramuji, petugas Pasar Wage Sidotopo Wetan.

Di pasar tersebut, Djumirin tidak ditarik karcis, karena beliau memang betul-betul orang tidak mampu. “Saya juga berusaha menghubungi sanak saudara dari keluarga bu Djumirin," tambah Pramuji.

Seperti sudah punya firasat akan meninggal, di dalam tas bu Djumirin ditemukan KK, KTP, dan juga di dalam kantong bajunya di temukan bunga. Hanya saja, anak Djumirin tidak merasakan apa-apa.

"Saya tidak mempunyai firasat bakalan ditinggal ibu, padahal sudah saya suruh berhenti jualan tapi ibu tidak mau," kata Sugiono anak Djumirin. "Dulu sempat ikut saya satu bulan, tapi pergi lagi," tambah Winarsi menantu Djumirin. (sby2/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO