Resepsi Hari Jadi Tuban, Anggota Dewan Malah Kunker

Resepsi Hari Jadi Tuban, Anggota Dewan Malah Kunker Suasana resepsi hari jadi Tuban ke-722 di Pendopo Krido Manunggal, Tuban. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Resepsi Hari Jadi Tuban (HJT) ke-722 yang digelar di Pendopo Krido Manunggal, Tuban pada Kamis, (12/11) malam ternyata tidak dihadiri anggota DPRD Tuban.

Informasi dari internal Pemkab menyatakan, pada acara HJT ke-722 ini tidak dihadiri anggota DPRD lantaran mereka pada melakukan Kunjungan Kerja (kunker). Sedangkan, yang hadir hanya seorang ketua DPRD, H. M. Miyadi. "Kalau pak ketua DPRD (Miyadi) ada mas," ungkap salah satu sumber internal dari Humas Pemkab.

Sementara itu, ketika BANGSAONLINE.com menghubungi salah satu anggota DPRD dan menanyakan posisi keberadaannya, anggota tersebut benar mengaku sedang melakukan kunker di Madiun, Jawa Timur. "Ini sekarang lagi di Madiun, lagi kunker," ungkap salah satu anggota DPRD tersebut enteng.

Terpisah, Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi ketika dikonfirmasi mengenai absennya anggota DPRD yang tidak hadir pada resepsi Hari Jadi Tuban belum menjawab. Saat dihubungi melalui ponselnya tidak ada jawaban.

Sekadar diketahui, malam persepsi peringatan Hari Jadi Tuban ke-722 ini dihadiri dari berbagai tamu undangan. Selain dari internal Pemkab sendiri, hadir pula staf dan jajaran perusahaan serta dari pihak kepolisian. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO