Hendak Dijenguk, Warga Wiyung Surabaya Ditemukan Tewas

Hendak Dijenguk, Warga Wiyung Surabaya Ditemukan Tewas ilustrasi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Fredy Karsulin (78), warga Jl. Raya Menganti, Gg 1 No.100 Wiyung ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar belakang rumahnya.

Ditemukannya mayat Fredy ini bermula ketika anaknya berniat menjenguk ayahnya yang sedang sakit pada Selasa (24/11/2015) kemarin sekitar pukul 21.35 WIB. Namun naas, saat ditemui di rumahnya itu, ayahnya sudah tidak bernyawa.

Kecurigaan bermula saat anaknya tidak bisa membuka pintu rumah karena terkunci semua. Kemudian dia memanggil pengurus kampung untuk meminta bantuan dengan masuk melalui atap genting rumah.

Saat itu terlihat tubuh korban sudah dalam kondisi tergeletak posisi agak duduk di samping tempat tidur dengan bau yang sudah membusuk. Kejadian ini kemudian langsung dilaporkan ke Mapolsek Wiyung dan dilanjutkan ke piket Identifikasi Polrestabes .

Unit identifikasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan membawa jenazah korban ke rumah sakit Dr. Soetomo untuk dilakukan otopsi.

Dikonfirmasi Rabu (25/11/2015), Kapolsek Wiyung Kompol Hariyono membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan jika pihaknya masih menyelidiki motif dan penyebab kematian korban. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO