Warga Manukan Tirto Surabaya Ditemukan Tewas Membusuk di Lantai

Warga Manukan Tirto Surabaya Ditemukan Tewas Membusuk di Lantai

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hartono (65), pensiunan guru warga Jl. Manukan Tirto V Blok 22J, Tandes, ditemukan tewas membusuk di ruang tamu rumahnya Sabtu (5/12) dini hari kemarin.

Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan tertelungkup di lantai. Informasinya, ditemukannya mayat korban bermula warga setempat, terutama yang tinggal di dekat rumah korban. Mereka curiga setelah mencium bau tidak sedap.

Setelah dicari, bau tersebut bersumber ke rumah korban. Kemudian diberitahukan kepada pengurus kampung. Apalagi, warga bertambah curiga karena pintu pagar terbuka. Ternyata benar, saat warga mengecek ke dalam Hartono ditemukan sudah membusuk. Selanjutnya warga menghubungi Polsek Tandes.

Jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo, untuk divisum. Tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga karena sakit jantung yang korban alami.

“Setelah warga masuk dan melihat jenazah korban ternyata sudah meninggal dalam keadaan tertelungkup dan membusuk. Dugaan kuat korban meninggal terkena serangan jantung. Saat tiduran di lantai, jantungnya kumat,” jelas Kompol Harahap, Kapolsek Tandes, Minggu (06/12/2015). (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO