Bocah Tenggelam di Sungai Pulo Tegalsari Surabaya Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Sungai Pulo Tegalsari Surabaya Akhirnya Ditemukan Korban saat ditemukan oleh tim penyelam TNI-AL. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat tidak bisa berenang, bocah berusia 13 tahun tewas tenggalam saat mandi bersama tiga temannya di sungai daerah Pulo Tegalsari Gg. Pasir, Minggu (20/12) siang. Korban bernama M. Ramadhani.

Setelah dilakukan pencarian selama 24 jam dan dilakukan penyisiran di Sungai Brantas yang berada di sekitar Pulo Tegalsari Kecamatan Wonokromo , M. Ramadhani Irgilaya, akhirnya ditemukan, Senin (21/12) siang dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Korban yang tinggal di Jl. Pulo Tegalsari Gg. Pasir 1 No.30 Wonokromo ini bisa ditemukan setelah polisi mendatangkan bantuan dari tim penyelam Pasukan Marinir.

“Saya menelepon langsung Wadan Pasmar Satu Kolonel Bambang, untuk meminta bantuan melakukan pencarian bocah yang tenggelam di Sungai Brantas,” jelas Kapolrestabes Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah.

Pas Mar-1 pun mengerahkan tim penyelam yang dilengkapi dengan peralatan selam dan perahu karet. Meski terkendala arus sungai yang deras serta cuaca hujan.

Namun, berkat pengalaman dan kemampuan serta ketrampilan dalam menghadapi segala medan, kerja keras tim penyelam Pasmar dalam melakukan pencarian di dasar sungai akhirnya membuahkan hasil.

Setelah ditemukan, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dr Soetomo , untuk menjalani proses visum. Usai menjalani visum, jasad korban dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO