Asyik Nyabu, Warga Wonocolo Sidoarjo Digerebek

Asyik Nyabu, Warga Wonocolo Sidoarjo Digerebek ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Choirul (42), warga Wonocolo Gg 5 RT 05/RW 02, Kelurahan Wonocolo, Kecamatan Taman Sidoarjo ditangkap polisi. Dia digerebek di rumahnya saat sedang asik mengkonsumsi sabu-sabu.

Penggerebekan itu sendiri didapat dari informasi masyarakat sekitar bahwa rumah Choirul sering dijadikan tempat berkumpul rekan-rekannya. Setelah berkumpul mereka sering terlihat nyabu bareng-bareng.

“Laporan itu langsung kita tindak lanjuti. Kita melakukan penyanggongan selama 1 hari. Ternyata benar, di rumah Choirul ada beberapa temennya. Seketika itu langsung anggota Reskrim menggerebek baik lewat pintu belakang maupun depan,” ujar Humas Polsek Taman, Aiptu Arifin.

Waktu digerebek Choirul asik memakai SS. Dia langsung ditangkap dan diamankan beserta barang buktinya. Barang bukti yang dibawa berupa 1 poket SS yang di bungkus plastik klip, alat bong yang terbuat dari botol larutan. Selain itu juga pipet kaca yang masih ada sisa menempel SS nya, korek api yang terbuat dari obat tetes mata dan uang Rp 200 ribu. Tersangka Choirul dijerat pasal 112 ayat 1 UU RI NO.35 tahun 2009. (cat/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO