Anggota Satlantas Dominasi Reward Polres Ngawi

Anggota Satlantas Dominasi Reward Polres Ngawi Anggota Satlantas mendominasi penerimaan reward.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Untuk memacu kinerja anggota kepolisian di jajaran Polres Ngawi, Kapolres Ngawi memberikan penghargaan atas prestasi yang telah diraih anggota Polres Ngawi, Selasa (1/3). Penghargaan bertempat di halaman Mako Polres Ngawi bertepatan dengan dilaksanakannya gelar apel Operasi Simpatik.

Pada acara ini, ada 10 anggota polisi terdiri dari 6 Polwan dan 3 Brigadir polisi juga seorang anggota BanPol yang mendapat reward. Enam anggota Polwan dari Satuan Lalu Lintas unit Dikyasa, 3 orang dari Satuan Lalu-lntas dan 1 orang dari bantuan polisi dari pos 9.0 (pos patroli). Jadi dari 10 anggota Polisi Satuan Lalu Lintas 1 Perwira dan 1 dari pegawai harian lepas (PHL). Sedang yang lainnya dari Brigadir Polisi dan kesemua yang mendapatakan reward dari Satuan Lalu Lintas.

Dari Unit Dikyasa dibawah pimpinan IPDA. Kumala Enggar A,S.T.K yang dikenal dengan Unit Srikandi, setiap pagi selalu mengadakan kegiatan dan penyuluhan dibidang Lalu Lintas dan aktif di penyuluhan melalui media sosial maupun penyuluhan langsung di tengah masyarakat. Selain itu tiap hari mereka juga aktif di hilir mudik mengatur lalu lintas di kota Ngawi.

Sedang 3 Brigadir Polisi Lalu Lintas diberi penghargaan karena berhasil mengamankan pelaku tindak kejahatan. Selain itu ada pegawai harian lepas yang berhasil mengamankan penggelapan sepeda motor.

Pemberian Reward yang langsung disampaikan Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, penerimanya sebagai berikut:

1. IPDA.Kumala Enggar Anjarani,S.T.K.

2. Bripda Rifa One Resha.

3. Bripda Naily Pratama Putri.

4. Bripda Isnainy Slamet Putri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO