Mesum, Oknum Kepala Desa di Kediri Terjaring Razia Satpol PP

Mesum, Oknum Kepala Desa di Kediri Terjaring Razia Satpol PP Petugas Satpol PP mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri dalam razia. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satpol PP Kota Kediri kembali merazia hotel dan tempat kos yang diduga sebagai tempat mesum, Selasa (24/5) malam. Dari tujuh lokasi yang menjadi sasaran, diamankan lima pasangan bukan suami istri. Ironisnya salah satu pasangan yang terjaring tersebut merupakan seorang kepala desa di Kabupaten Kediri.

Razia yang dilakukan mulai pukul 19.30 WIB tersebut, merupakan cipta kondisi jelang bulan suci Ramadan yang dilakukan petugas Satpol PP Kota Kediri.

“Razia ini merupakan razia cipta kondisi menjelang bulan suci Ramadan. Kami berharap bulan yang penuh berkah ini tidak dikotori dengan maraknya rumah dan hotel mesum,” tegas Kasi Trantib Satpol PP Nurkhamid.

Sepuluh anggota Satpol PP langsung menuju sebuah rumah kos yang ada di Kelurahan Rejo Mulyo, Kota Kediri. Namun, di lokasi tersebut nihil pasangan mesum.

Tim melanjutkan razia ke rumah kos yang ada di Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri. Di dua lokasi yang berbeda, petugas mengamankan dua pasangan bukan suami istri. Awalnya mereka mengelak dan mengaku jika sudah menikah. Namun saat diminta kartu identitas, pasangan itu tak dapat membuktikan. Salah satu di antara pasangan itu mengaku seorang perangkat desa di Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Petugas langsung membawa KR, oknum Kades itu. Dia kedapatan tengah berada dalam satu kamar kos dalam kondisi pintu tertutup di wilayah Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Saat dipergoki petugas, KR berduaan dengan Rudiati, bukan istrinya. Perempuan ini berasal dari Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

“Mereka langsung kita bawa ke Kantor Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan," tegas Nurkhamid.

Petugas melanjutkan razia di beberapa hotel di Kota Kediri. Bersama kedua pasangan tersebut, petugas juga mendapati tiga pasangan mesum lainnya di tempat kos dan dua hotel yang berbeda. Salah satu pasangan sempat memberikan perlawanan saat dilakukan pendataan, sebelum akhirnya dibawa paksa petugas. Nurkhamid menambahkan, razia serupa akan terus digelar Satpol PP Kota Kediri menjelang Ramadan ini, untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO