Mayoritas Jurnalis Sumenep Santri, Ketua PCNU Ajak Hiasi Puasa dengan Tulisan Religi

Mayoritas Jurnalis Sumenep Santri, Ketua PCNU Ajak Hiasi Puasa dengan Tulisan Religi Ketua PCNU Sumenep, KH. Panji Taufiq (tengah). foto: RAHMATULLAH/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Ketua , KH. Panji Taufiq, mengajak para jurnalis atau wartawan selama puasa nanti menyajikan tulisan atau berita yang bernuansa religi. Hal itu diungkapkan karena selain para jurnalis di Sumenep notabene alumni pesantren, Ramadan juga bulan suci yang cukup disayangkan jika dihiasi hal berbau negatif.

Pria yang sudah kedua kalinya menjabat Ketua itu memaparkan, di tangan jurnalislah Sumenep ke depan bisa lebih baik atau tidak. Jika Sumenep menjadi lebih baik dari berbagai bidang, maka yang sangat berkontribusi adalah para jurnalis. Begitu juga jika Sumenep semakin terpuruk, maka jurnalis pula yang ikut andil di dalamnya.

“Mari dorong pembangunan Sumenep ke depan sinar santri,” terangnya, Jumat (3/5).

Kiai Panji berharap perkembangan Sumenep ke depan semakin pesat. Tentu saja dengan kontribusi para jurnalis yang diharapkan menyajikan berita menyejukkan.

“Sumenep ini terdiri dari berbagai gugusan pesantren. Dan jurnalisnya kebanyakan alumni pesatren. Maka, mari bangun Sumenep dengan nuansa kesantrian,” tandasnya. (mad/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO