Resmikan Masjid, Wabup Sumenep Didoakan Derajatnya Ditinggikan

Resmikan Masjid, Wabup Sumenep Didoakan Derajatnya Ditinggikan Wabup Sumenep, Achmad Fauzi (pakai sorban), usai meresmikan masjid. foto: RAHMATULLAH/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi, meresmikan Masijd Abdullah Syechan Baghraf, di Desa Jate Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sabtu (4/6). Kehadiran orang penting di jajaran Pemkab Sumenep membuat warga setempat terharu, karena di wilayah tersebut jarang didatangi pejabat penting.

Tokoh masyarakat setempat yang merupakan pengasuh ponpes, Kiai Sutarman, mengungkapkan keharuan itu. Katanya, selama ini belum ada pejabat yang meluangkan waktu berkunjung ke sana. Apalagi kehadiran pejabat itu untuk meresmikan masjid.

“Ini keistimewaan tersendiri bagi kami,” ungkapnya.

Kiai Sutarman mendoakan Wabup ditinggikan derajat. Juga didoakan selalu disehatkan, sehingga maksimal menjalankan tanggung jawab yang dipikul.

Sementara , Achmad Fauzi, berharap agar masjid tersebut difungsikan maksimal oleh masyarakat, yaitu dengan dijadikan sebagai tempat salat berjama’ah. Jika tidak difungsikan, katanya, apalah arti masjid meski bangunannya megah.

“Keberadaan masjid ini harus digunakan maksimal,” ungkapnya. (mat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO