Dandim 0816 Sidoarjo Berharap KNPI Sidoarjo Tidak Mati Suri

 Dandim 0816 Sidoarjo Berharap KNPI Sidoarjo Tidak Mati Suri ?AUDIENSI - Pengurus KNPI Sidoarjo kala audiensi dengan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Arh Bambang Utomo, di Makodim 0816 Sidoarjo, Kamis (22/5/2014). Foto : musta'in/BangsaOnline


SIDOARJO (BangsaOnline) -Komandan Kodim 0816 Letkol Arh Bambang Utomo berharap Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tidak mati suri.

Penegasan ini disampaikan Letkol Arh Bambang Utomo kala KNPI melakukan audiensi dengan Komandan Kodim 0816 Letkol Arh Bambang Utomo di Markas Kodim 0186 , di Jalan Lingkar Timur , Kamis (22/5/2014).

Sejumlah pengurus harian KNPI periode 2014 - 2017 dipimpin oleh Ketua KNPI 2014-2017 Ari Suryono didampingi oleh sekretaris Nur Muhammad Sholehuddin dan bendahara Ucok Situmorang.

Kata Bambang Utomo, banyak organisasi baru muncul, namun setelahnya tidak tahu apa yang mau dilakukan. "Jadi kami tidak ingin KNPI mati suri," harap Bambang Utomo.

Dia lantas menyatakan jika organisasi terbentuk tidak hanya modal semangat, kalau jaman dulu bisa eksis. Kalau sekarang, selain semangat juga finansial.

Karena itulah Bambang Utomo juga meminta agar para pengurus KNPI juga memikirkan bagaimana cara mencari sumber-sumber dana. KNPI semestinya juga selalu berharap uluran tangan pemerintah setempat melalui dana APBD. "Ini sekedar saran, karena harapan saya ingin KNPI besar kembali," tandas Bambag Utomo.

Ketua KNPI Ari Suryono menyatakan audiensi yang dilakukan diharapkan menjadi forum silaturahim pengurus KNPI 2014-2017 dengan stakeholder di Kabupaten . "Sekaligus untuk mengenalkan keberadaan KNPI setelah dilantik pada 4 Maret 2014 lalu," cetus Ari Suryono seraya menyebut KNPI beranggotakan 32 Organisasi Kepemudaan (OKP) di .

Usai audiensi dengan Kodim 0816 , KNPI melakukan audiensi dengan Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) dan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO