Wabup Sidoarjo Apresiasi Kerukunan Warga Perkotaan

Wabup Sidoarjo Apresiasi Kerukunan Warga Perkotaan Warga menyambut kedatangan Wabup Sidoarjo saat hadiri Halal Bihalal Warga RW 1 Kelurahan Magersari Kecamatan Kota Sidoarjo, Rabu (27/7) malam. foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wabup Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin mengapresiasi kerukunan warga Kelurahan Magersari Kecamatan Kota Sidoarjo. Itu diungkapkan Wabup saat menghadiri Halal Bihalal yang digelar warga RWI Kelurahan Magersari, di Balai RW setempat, Rabu (27/7) malam.

Kata Wabup, kegiatan Halal Bihalal yang digelar warga, bukti kerukunan dan kekompakan warga Kelurahan Magersari. "Kegiatan semacam ini perlu terus dipertahankan," harap Cak Nur, panggilan karib H Nur Ahmad Syaifuddin.

Dalam kesempatan tersebut Cak Nur juga meminta untuk terus meningkatkan jiwa kepedulian. Selain peduli sesama warga, juga peduli dengan lingkungannya. Kepedulian warga berimbas pada terwujudnya cita-cita warga, misalnya dalam hal pembangunan balai RW, yang merupakan hasil iuran warga.

Dalam kesempatan itu, Cak Nur yang sejak 5 bulan lalu menjadi warga Kelurahan Magersari, karena tinggal di rumah dinas Wabup Sidoarjo, juga ikut menyumbang pembangunan balai RW. Meski tidak banyak, ia berharap partisipasi yang diberikannya dapat bermanfaat bagi pelaksana pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berpesan untuk terus menjaga kekompakkan. Kekompakan warga sangat dibutuhkan dalam menjalankan program-program kegiatan. Program kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sukses berkat kekompakkan antar warga. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO