Nyono Tewas Usai Kecelakaan Menabrak Truk di Jalan Raya Bareng Jombang

Nyono Tewas Usai Kecelakaan Menabrak Truk di Jalan Raya Bareng Jombang Kendaraan nyono yang rusak parah di bagian depan. foto: ist

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Dusun Bareng Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, Jawa Timur, kemarin malam (7/8). Akibat kejadian ini satu orang pengendara motor atas nama Nyono Djadi (35) asal Dusun Mancilan Desa Ngoro Kecamatan Ngoro, Jombang, tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Ipda Trisula Hadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan pihaknya, kecelakan lalulintas bermula saat korban mengendarai motor Honda Vario Nopol S 4348 XY. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban oleng dan menabrak truck tronton nopol S 9025 WD yang dikemudikan Mohammad Asik (32), warga Ngepeh Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro yang mogok di bahu jalan.

"Korban sepertinya mengantuk dan tidak memperhatikan ada kendaraan tronton yang parkir karena mengalami kerusakan. Hingga akhirnya terjadi kecelakaan itu," ungkap Ipda Trisula Hadi, Senin (8/8).

Benturan pun tak terhindarkan. Sepeda motor yang dikemudikan Nyono menabrak bagian depan truk tronton.

Akibatnya, Nyono tewas seketika. Ia meregang nyawa setelah mengalami luka parah di bagian kepala akibat terbentur bodi truk tronton. Jasad Nyono pun langsung dilarikan ke RSUD Jombang guna dilakukan visum.

"Untuk sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Jombang untuk dimintai keterangan," tandasnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO