Zlatan Ibrahimovic: Seks Bisa Tingkatkan Performa di Lapangan

Zlatan Ibrahimovic: Seks Bisa Tingkatkan Performa di Lapangan Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol kemenangan. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol untuk memenangkan Community Shield, membuka rahasia hebatnya performa di lapangan. Yaitu: seks!

Zlatan mengaku, sebelum pertandingan, dia membiasakan diri bercinta terlebih dahulu dengan istrinya, Helena Seger. Bahkan, semakin penting sebuah pertandingan, intensitas seksnya juga ditingkatkan.

"Ada beberapa pemain yang mengatakan, semakin banyak ngeseks semakin meningkatkan kinerja di lapangan. Dan saya mencobanya, ternyata memang ok. Dan yang lainnya adalah letupan kemarahan di lapangan, semakin saya banyak marah, semakin performa saya baik,” kata dia.

Helena Seger, istri Ibrahimovic yang mampu membuat Ibrahimovic segar di setiap pertandingan.

Zlatan juga memuji istrinya, Helena, yang memberikan dia dua anak Maximillian dan Vincent. Karena dengan permainan di tempat tidurnya, mampu menjinakkan dirinya, dan membantu dirinya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia adalah singa yang harus menjinakkan saya. Dan dia tahu bagaimana memanaskan diri saya dengan kepada dingin. Tanpa dia aku bisa menjadi aib. Kami menikah telah 10 tahun, dan kami lalui keseharian dengan indah. Kami tidak menjalani kehidupan yang sangat mewah, kami bahkan tidak memiliki staf di rumah kami. Helena menyelesaikan semuanya. Saya tidak ingin semua ini berakhir."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO