Dihukum karena Zinai Murid sampai Hamil, Guru Matematika Jadi Rocker

Dihukum karena Zinai Murid sampai Hamil, Guru Matematika Jadi Rocker si guru yang terkena panah asmara. Sayangnya, kok sama murid sendiri. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Mantan guru matematika SMA, Jeremy Forrest (33) memilih jadi rocker, dengan lengan bertato, setelagh keluar dari penjara.

Dia dipenjara dikarenakan menzinai muridnya sendiri, yang masih berusia 15 tahun hingga hamil.

Jeremy meraayu muridnya, lalu menculik dan melarikan sang murid ke Perancis. Di negeri romantis itu, mereka berzina sepuasnya hingga hamil, pada tahun 2012.

Karena perbuatannya ini, Jeremy ditangkap dan dihukum lima tahun penjara. Setelah menjalani 2,5 tahun hukuman, Jeremy dibebaskan, pada Juli tahun lalu. 

Siswi hamil ini, mendapat kompensasi 4,5 juta dolar.

Diceritakan, berawal murid dan guru ini saling menggoda di twitter. Dan ketika ada studi tour ke Amerika, Jeremy merayu muridnya, dan mereka melanjutkan perjalanan ke Prancis.

Pengadilan di Lewes Crown Court pada 2013 menemukan fakta bahwa si murid ini bahkan dibawa ke rumahnya, dan dikumpulkan dengan istrinya, Emily. 

Dan mereka akhirnya kabur ke Perancis. Maka dilakukan perburuan internasional. Karena kehabisan bekal, akhirnya Jeremy dan muridnya ini berhasil ditangkap.

Karena kesalahan fatalnya ini, dia dilarang mengajar seumur hidup, danmemilih jadi rocker. Kabar terakhir, dia sudah memiliki pacar baru, setelah istrinya memitna cerai.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO