Dipergoki Berduaan dengan Lelaki, Perempuan Pakistan Dirajam Ayah dan Ipar

Dipergoki Berduaan dengan Lelaki, Perempuan Pakistan Dirajam Ayah dan Ipar Shakira dalam perawatan rumah sakit, dalam penjagaan ketat aparat keamanan. foto: repro mirror.co.uk

GHARI, BANGSAONLINE.com - Shakila Khan (22) perempuan Pakistan ini sekarat, setelah dirajam oleh ayah dan iparnya. Ini dilakukan karena Shakira berduaan dengan cowok, Bilal (27) warga setempat, di tempat sepi. Bilal sendiri, dikabarkan tewas saat dirajam bersama Shakira. Bagi sang ayah, Shakira telah mencoreng nama baik keluarga.

Shakila Khan sudah menikah, dan suaminya pamit keluar rumah untuk bekerja. Saat kerja suaminya inilah Shakira diduga ada main serong dengan Bilal. Saat mereka berduaan di tempat sepi, adik Shakira yang bernama Rahim Bacha memergoki. Sang adik pun memberitahu ayahnya.

Shakira dan Bilal pun disekap dalam kamar. Setelah itu mereka berdua diikat di ruang tamu rumah, lalu dirajam dengan batu sampai mati. Shakira masih sekarat, sedangkan Bilal dikabarkan tewas.

Shakira yang sekarat, lalu dibawa ke rumah sakit oleh pihak aparat keamanan, dan dalam penjagaan ketat.

Satu juru bicara lokal mengatakan kepada Daily Mirror: "Hidupnya dalam bahaya dan keluarganya telah tidak mengakui bersalah, karena sudah sesuai dengan syariat. Hal ini benar-benar menyedihkan.”

"Rumah sakit tidak memiliki fasilitas yang baik dan Shakira membutuhkan perawatan mendesak atau bisa mati, serta berada di bawah ancaman kerabat yang percaya Shakira telah melakukan kejahatan."

Sumber mengatakan kepada Mirror, keseharian, suami Shakila pergi ke rumah pamannya, yang tak jauh dari tempat tinggal Shakira untuk bekerja. Begitu suaminya keluar, Shakira ternyata diam-diam bertemu dengan Bilal.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO