Anev Keluhan dan Permasalahan Masyarakat, Polres Gresik Bentuk Tim Gajah Mada

Anev Keluhan dan Permasalahan Masyarakat, Polres Gresik Bentuk Tim Gajah Mada Kapolres Gresik, AKBD Adex Yudiswan saat Anev di kantor Pemkab Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik dan jajaran terus meningkatkan Kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Berbagai cara dilakukan oleh Polres Gresik untuk menjaga agar keamanan tetap terjaga.

Salah satunya, dengan menanyakan langsung kepada warga. Seperti yang dilakukan Kapolres saat Anev (analisa dan evaluasi) di kantor Pemkab Gresik, Jumat (26/8). Dia tiba-tiba menelpon salah seorang warga Desa Suci Kecamatan Manyar Gresik.

Telephone Kapolres sengaja diperdengarkan kepada 250 orang undangan yang hadir memadati ruang Mandala Bakti Praja. Tanpa menyebut diri sebagai Kapolres, Adex Yudiswan menanyakan beberapa hal tentang kegiatan anggotanya di lapangan.

“Bagaimana, apa ada anggota polisi yang datang? apa yang dilakukan polisi saat datang ke sana. Ada berapa orang yang datang?,” tanya Kapolres berurutan.

“Ya ada pak dua orang. Lalu oleh orang orang diantarkan ke Pak RT. Selanjutnya kumpul masyarakat di Balai RW,“ papar seseorang warga Suci tersebut Kepada Kapolres.

Pertanyaan Kapolres tersebut memastikan kinerja anak buahnya yang tergabung dalam Tim Gajah Mada Polres Gresik. Mereka sebanyak 100 orang anggota ditugaskan melakukan Anev di 4 desa di Kecamatan manyar yaitu Desa Suci, Romo, Sukomulyo dan Manyar Sidorukun.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO