​Jemput Risma untuk Diusung Jadi Cagub DKI, 40 Relawan Karisma Datangi Kediaman Wali Kota

​Jemput Risma untuk Diusung Jadi Cagub DKI, 40 Relawan Karisma Datangi Kediaman Wali Kota Inilah rombongan Karisma yang punya misi menjemput Risma untuk dijadikan calon Gubernur DKI Jakarta.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beberapa jam setelah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) menggelar presscon terkait uneg-unegnya yang keberatan jika namanya tertulis di rekom DPP PDIP untuk Pilgub DKI Jakarta, ternyata datang tamu tak diundang asal Jakarta yakni tim relawan Kami Mau Risma ke Jakarta (Karisma).

Mereka tak mempedulikan pernyataan penolakan Risma sebagai calon gubernur untuk Pilgub DKI Jakarta 2017. Para relawan Karisma itu tetap ngotot bahkan yakin bisa memboyong Risma ke Jakarta.

Dengan slogan yang tertulis di kaosnya “Pemimpin Dengan Hati Nurani”, tak kurang dari 40 perwakilan dengan mengendarai 10 kendaraan pribadi datang ke kediaman Wali Kota Surabaya.

Yongki Jonakta, ketua rombongan tim relawan Karisma mengatakan bahwa kedatangannya ke Surabaya hanya membawa satu misi yakni “Menjemput Pemimpin”. Dia ingin menunjukkan data kongkrit dukungan untuk Risma yang saat ini telah merambah ke tingkat RT dan RW se DKI Jakarta.

“Dalam rangka menjemput pemimpin, kami datang kesini ingin memberikan keyakinan kepada Bu Risma, jika beliau akan menang jika bersedia maju ke Pilgub Jakarta, karena jaringan kami sudah 80%, sampai ke tingkat RW dan RT. Data itu yang ingin kami tunjukkan dan berikan kepada Bu Risma,” ucap, Minggu (18/9/2016)

Saking yakinnya, Yongki mengutarakan bahwa dukungan untuk Risma bakal terus melejit. Menurut dia, Risma menyatakan menolak saja, tren dukungannya terus meningkat. Apalagi jika bersedia. Sebaliknya dukungan untuk Ahok terus merosot.

“Sampai saat ini masih menolak saja hasil surveinya sudah menang dengan Ahok, apalagi jika Bu Risma bilang iya,” tandas warga jl Pembaru II no 18 Jakarta ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO