Kecanduan Internet, Cewek ABG di China Ikat Ibu di Kursi sampai Mati

Kecanduan Internet, Cewek ABG di China Ikat Ibu di Kursi sampai Mati kecanduan internet dan telepon. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Perempuan ABG dari China dikabarkan balas dendam kepada ibu kandungnya, dengan cara mengikat di kursi, sampai ibunya sekarat. Ini dilakukan dikarenakan si ABG dikirim ke rumah rehabilitasi kecanduan internet.

Si ABG mengaku, selama di tempat rehabilitasi, dia disiksa. Begitu kembali ke rumah, dia membalas perbuatan ibunya ini. Ibunya diikat di kursi, dan dibiarkan kelaparan. Bahkan, dia mengambil film kondisi ibunya ini, untuk dikirimkan ke bibinya, dan dia meminta tebusan.

Dan, sang bibi memang benar mengirimkan uang tebusan itu. Tapi terlambat. Kondisi ibunya tak tertolong.

ABG ini juga dilaporkan telah menusuk ayah kandungnya, ketika dia dinyatakan dikeluarkan dari sekolah karena tidak pernah masuk sekolah. Dia habiskan waktunya di depan komputer dan main internet.

Untuk itu, dia dikirim ke rumah rehabilitasi, satu dari 250 rumah rehabilitasi di seluruh China. Lembaga ini mengklaim telah menyembuhkan 7.000 anak-anak dari kecanduan internet selama dua dekade terakhir.

ABG ini pun ditangkap dengan tuduhan pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO