Astaghfirullah, Cewek Ini Diperkosa Kakak Kandung selama 18 Tahun

Astaghfirullah, Cewek Ini Diperkosa Kakak Kandung selama 18 Tahun Karen Danczuk (tolong jangan salah eja), korban kelainan seks kakak kandung sendiri. foto: repro mirror.co.uk

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Karen Danczuk (33), seakan hidup dalam neraka selama 18 tahun, di rumah mereka, kawasan Middleton, tengah kota Manchester. Pasalnya, dia secara rutin selalu diperkosa kakak kandungnya, Michael Burke (38). Kejadian mengerikan ini, dalam rentang waktu 1992 hingga 2010, atau selama 18 tahun.

Manchester Crown Court menjatuhi Burke hukuman penjara, setelah terbukti memerkosa tiga cewek, dan salah satunya adalah adik kandungnya sendiri, yang diperkosa secara rutin selama 18 tahun.

Michael Burke

“Dia itu binatang. Dia itu iblis!” sumpah serapah Karen kepada kakaknya sendiri. “Seharusnya dia melindungi saya waktu kecil, malah dia memerkosa saya secara rutin. Saya berharap dia membusuk di neraka,” tambah dia, kepada the sun.

Kejadian perkosaan pertama, kata Karen, Burke menggelitiknya saat permainan petak umpet di rumah mereka di Middleton, Greater Manchester. Dan kejadian berikutnya, Burke melepas seluruh pakaian Karen, membawa ke tempat tidur, dan menikmati tubuh adik kandungnya sendiri.

Karen Danczuk. Lha kok.....  mohon jangan salah mengeja nama... dari pada Anda seperti mengucapkan sumpah serapah ala Surabaya.

Kajahatan seks ini baru terhenti setelah Karen memberanikan diri untuk berontak, dan menyeritakan kepada orang lain. "Bahkan sekarang saya tidak bisa tidur telanjang atau dengan pintu terbuka. Saya tidak bisa berpelukan di tempat tidur, dan saya tidak akan pernah mencintai orang lain, saya pikir.."

Jaksa Peter Wright QC mengatakan: “Wanita-wanita itu tidak berdaya dalam menghadapi perilaku pria ini, tetapi masing-masing dari mereka sekarang telah menemukan kekuatan untuk berbicara.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO