Wali Band Hibur Masyarakat Kanor, KH Anwar Zahid: Saya Termasuk Para Wali

Wali Band Hibur Masyarakat Kanor, KH Anwar Zahid: Saya Termasuk Para Wali Personil Wali Band foto bareng KH. Anwar Zahid beserta keluarga.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ribuan masyarakat , khususnya di Kecamatan Kanor, Minggu sore (11/12) mendapat hiburan gratis untuk menyaksikan band nasional Wali Band. Apoy dan kawan-kawan itu didatangkan dai kondang asal Simorejo, Kecamatan Kanor, KH. Anwar Zahid.

Band yang mengusung lagu-lagu religi itu tiba di komplek Ponpes As-syafiiyah, Desa Simorejo, Kanor sekitar pukul 14.30 WIB. Mereka disambut KH. Anwar Zahid beserta keluarga, Kapolres serta beberapa pejabat pemkab yang hadir. Setengah jam kemudian, mereka naik ke atas panggung disambut teriakan ratusan para wali (sebutan fans Band Wali) serta masyarakat Simorejo khususnya.

Mereka langsung menggetarkan panggung yang berada tepat di depan rumah kiai qulhu itu dengan lagu cari berkah. Tiga lagu sudah dibawakan, kemudian sang vokalis Faang meminta pengasuh ponpes As-syafiiyah naik ke atas panggung untuk berduet. Kiai Anwar Zahid naik ke panggung untuk duet bersama Faang ditemani istrinya, Isrinawati serta satu anak laki-lakinya, Bima.

(KH Anwar Zahid, saat berduet dengan vokalis Wali, Faang)

Kiai Anwar usai duet mengatakan, jika dirinya termasuk para wali. Dia mengaku ngefans dengan Wali Band sejak dahulu mulai tenar.

"Terimakasih banyak kepada wali band. Mulai hari ini wali band termasuk keluarga besar pesantren As-syafiiyah," ucapnya singkat.

Apoy dan kawan-kawan memungkasi aksi panggungnya dengan lagu Bang Toyib. Para wali masih tampak semangat dan meminta mereka terus bernyanyi. Namun, waktu menujukkan pukul 16.30 WIB, sehingga mereka harus turun panggung.

"Senang sekali bisa lihat personil wali band dari dekat. Semoga lain waktu ke sini lagi," ujar salah satu para wali asal Kecamatan Sumberejo, , Fitria.

Konser Wali Band itu hingga usai berjalan lancar dan tertib. Tidak ada aksi keributan dari awal hingga usai acara. Wali band itu dihadirkan KH. Anwar Zahid dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO