Dishub Surabaya Pasang Parkir Meter Minggu depan

Dishub Surabaya Pasang Parkir Meter Minggu depan Persiapan pemasangan mesin parkir meter di Jl. Sedap Malam

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dinas Perhubungan Kota Surabaya akan memasang mesin parkir meter di Jl. Sedap Malam (kompleks balai kota) pada awal Januari 2017. Mesin parkir ini dipasang untuk memudahkan jukir mengatur kendaraan yang parkir di tempat itu.

Untuk langkah awal, Kamis (29/12) pagi, dilakukan persiapan pemasangan mesin parkir meter tersebut. Mesin parkir ini akan diletakkan di trotoar, samping taman balai kota. Saat media ini melintas di tempat itu, nampak sejumlah petugas Dishub, Satpol PP dan polisi berada di lokasi.

Untuk tahap awal, sudah dilakukan pengecoran sebagai landasan berdirinya mesin parkir meter. Untuk antisipasi terjadinya hujan, petugas Dishub menutupinya dengan plastik agar tidak terkena air.

Rencananya, pemasangan mesin parkir meter di Jl. Sedap Malam ini sebagai ujicoba pelaksanaan pelayanan parkir baru. Kalau pelaksanaannya lancar dan lebih baik dari sebelumnya, Dishub akan memasang mesin parkir di kawasan lainnya.

Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Ir. Irvan Wahyudrajat mengatakan pihaknya juga terus melakukan upaya sosialisasi kepada para jukir terutama yang bertugas di sekitar Jl. Sedap Malam dan Jl. Jimerto. (yul/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO