Tiga Tokoh Guru NU Berebut Ketua Pergunu Gresik

Tiga Tokoh Guru NU Berebut Ketua Pergunu Gresik Ahmad Sururi, Ketua Pergunu Gresik. foto: syuhud almanfaluty/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Konferensi Cabang (Konfercab) Pergunu (Persatuan Guru Nahdlatul Ulama) Kabupaten Gresik yang digelar di Aula Kemendepag (Kementerian Departeman Agama) Sabtu (21/1) mendatang nampaknya bakal seru.

Ada tiga kandidat yang muncul dan diprediksi bakal meramaikan perebutan Ketua Pergunu Kabupaten Gresik periode 2016-2021.

Ketiga kandidat tersebut adalah Ketua Pergunu Kabupaten Gresik saat ini, Ahmad Sururi (incumbent), Kepala SMA al-Muniroh Ujungpangkah Samsul Anam dan mantan Sekretaris PCNU Kabupaten Gresik, Muslimin.

"Ya betul, hingga saat ini tiga tokoh itu yang digadang memimpin ke depan," kata Sururi kepada BANGSAONLINE.com melalui aplikasi chatting WhatsApp, kemarin.

Sururi berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua ke depan bisa membawa kebaikan . "Kami berharap figur yang terpilih pada Konfercab Pergunu bisa membawa kemajuan Pergunu," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO