Kasatlantas Polres Ngawi Dimutasi

Kasatlantas Polres Ngawi Dimutasi Serah terima jabatan Kasatlantas Polres Ngawi kepada pejabat yang baru.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Selasa (9/5) kemarin, Polres Ngawi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasatlantas. Acara yang digelar di ruang lobi Polres Ngawi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi. Pergantian Kasatlantas yang sebelumnya dipegang oleh AKP Miftahul Amin digantikan oleh AKP Rukimin.

Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Kasatlantas yang lama atas pengabdiannya dan jasanya. Sedang untuk Kasatlantas yang baru, ia berharap agar secepatnya beradaptasi dengan kondisi wilayah hukum Polres Ngawi.

AKP Miftahul Amin selanjutnya menjadi Kapolsek Kesamben, Jombang. Sedangkan AKP Rukimin sebelumnya menjabat Kapolsek di wilayah Tuban.

Menurut Kapolres Ngawi, pergantian pimpinan pada kesatuan sudah merupakan tradisi dan suatu kewajiban di dalam tubuh Polri.

"Pergantian Kasatlantas kali ini sudah merupakan kebiasaan dalam tubuh kepolisian. Semua di bawah satu komando. Jadi tidak ada suatu kesalahan atau hal lain," jelas AKBP Nyoman Budiardja pada Bangsaonline.com. (nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO