Aklamasi, Yusuf Husni Pimpin Kosgoro 1957 Jawa Timur

Aklamasi, Yusuf Husni Pimpin Kosgoro 1957 Jawa Timur

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Daerah III yang berlangsung Sabtu (13/5) malam, secara aklamasi memilih Yusuf Husni sebagai Ketua Pimpinan Kolektif Provinsi Ormas . Para pemilik suara dari Pimpinan Kolektif Kabupaten/Kotaka (PKP) secara bulat menunjuk Yusuf Husni untuk kembali memimpin .

Terpilihnya anggota DPRD Jatim periode 2004-2009 itu memimipin untuk kedua kalinya itu sudah tersirat sejak awal pembukaan. Sebab sampai Musda III dibuka oleh Ketua Umum Pimpinan Kolektif Nasional (PKN) R. Agung Laksono belum ada kandidat lain selain Yusuf Husni. Tak pelak, Yusuf Husni menjadi satu-satunya kandidat atau calon tunggal.

Selain itu, Agung Laksono saat memberi sambutan di acara pembukaan secara eksplisit melontarkan dukungannya kepada Yusuf Husni. Agung meyitir tema Musda III Jawa Timur yakni “Setiap Pemimpin Ada Zamannya, Setiap Zaman Ada Pemimpinnya”.

“Saya kira tema itu sangat pas buat Musda ini, tadi saya berbisik pada Pak Ridwan (Ridwan Hisjam-red). Seperti ini masih zamannya Pak Yusuf Husni,” ucap Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar tersebut.

Sementra itu, Yusuf Husni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengurus kabupaten/kota se-Jatim yang memilih dirinya kembali memimpin tampuk pimpinan Jatim. Dirinya bertekad akan terus menggerakkan roda organisasi hingga ke tingkat desa.

“Saya terima amanat sekaligus kepercayaan ini. Mari kita bersama-sama membesarkan sekaligus Partai Golkar di Jawa Timur. Kita adalah satu-satunya organisasi yang bergerak hingga ke tingkat desa. Itu harus terus berjalan dan ditingkatkan sampai menyentuh lapisan paling bawah masyarakat,” tegas politisi yang akrab disapa Cak Ucup itu. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO