Peringatan HUT Polisi Militer, Anggota Polres Ngawi dan Denpom Ikuti Donor Darah

Peringatan HUT Polisi Militer, Anggota Polres Ngawi dan Denpom Ikuti Donor Darah

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka turut berpartisipasi dalam memperingati HUT Polisi Militer, anggota Polres Ngawi bersama anggota Sub Denpom Ngawi melakukan donor darah yang digelar Rabu (24/05).

Kegiatan yang digelar di aula Mapolres Ngawi tersebut diikuti oleh anggota Polres Ngawi, Yon Armed 12, anggota Kodim 0805 Ngawi dan anggota sub Denpom Ngawi. Juga turut berpartisipasi anggota Satpol PP Pemkab Ngawi.

Donor darah yang diikuti oleh beberapa instansi tersebut merupakan salah satu dari rangkaian peringatan HUT polisi militer angkatan darat (POMAD) ke 71. Hal ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian dari korps polisi tentara RI dalam menyelamatkan nyawa manusia. Sebab dengan setetes darah dapat menyambung nyawa dari orang yang membutuhkannya.

"Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI Polri bersama masyarakat yang tidak terpisahkan," jelas Kapten Cpm Sugiyono Komandan Sub Denpom Ngawi pada awak media.

Kegiatan yang digelar sebelum Polres Ngawi melakukan razia cipkon di Rabu siang tersebut cukup diikuti peserta donor dengan antusias. Hal ini nampak dari puluhan anggota Polres Ngawi dan puluhan dari anggota Kodim juga dari anggota Yon Armed 12 sendiri, sedang untuk anggota Sub Denpom Ngawi sendiri hanya 4 orang anggota. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO