Ratusan Orang Geruduk RS Arrohmah Bojonegoro, Tuntut Uang Arisan Dikembalikan

Ratusan Orang Geruduk RS Arrohmah Bojonegoro, Tuntut Uang Arisan Dikembalikan Ratusan massa yang menggeruduk RS Arrohmah Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kurang lebih sebanyak 50 orang mendatangi kantor Rumah Sehat Arrohmah di Jalan Panglima Sudirman, , Senin (5/6). Kedatangan para warga itu bertujuan untuk menuntut kepada pimpinan perusahaan agar mengendalikan uangnya.

Berdasarkan info yang dihimpun, mereka sebelumnya mengikuti yang dilakukan oleh Rumah Sehat Arrohmah. Masyarakat yang ikut itu totalnya sebanyak 530 orang. Sedangkan yang sudah mendapatkan undian sebanyak 25 orang selama dua tahun terakhir.

Salah satu peserta , Agus Setyo menjelaskan, itu hanya diundi untuk 25 orang saja selama dua tahun terakhir ini. Sehingga 515 peserta lainnya tidak mendapat undian lagi.

"Undian terakhir bulan April kemarin, setelah itu uang kami dijanjikan akan dikembalikan tetapi sampai saat ini belum dikembalikan," katanya.

Per orang yang dijanjikan uangnya akan dikembalikan itu senilai Rp 5 juta, dengan catatan mengikuti satu nama . Sehingga jika ditotal uang yang masih digondol pimpinan perusahaan berinisial FZ itu mencapai Rp 2,7 miliar lebih. (nur/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO