Kabupaten Madiun Kembali Sabet Adipura

Kabupaten Madiun Kembali Sabet Adipura Bupati Muhtarom dengan Piala Adipura yang diraihnya.

MADIUN, BANGSAONLINE.com di awal bulan Agustus ini meraih dua penghargaan bergengsi di tingkat nasional. Kedua penghargaan itu adalah Adipura Kategori Kota Kecil untuk Caruban dan Penghargaan Nirwasita Tantra tahun 2017. Penghargaan tersebut telah diterima Bupati Madiun Muhtarom dari Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Rabu (2/8) lalu di Jakarta.

Kota Caruban yang notabene baru berdiri pemerintahan kabupaten, telah berhasil berkembang dan maju bersaing dengan tetangganya. 

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Madiun mengucapkan terima kasih pada pemerintah pusat dan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga serta bergotong royong dalam upaya membangun Kota Caruban sebagai ibukota kabupaten.

"Penghargaan yang kita raih ini tidak lepas dari usaha dan upaya masyarakat serta dinas terkait dalam menjaga lingkungan," jelas Muhtarom pada BANGSAONLINE.com, Kamis (3/8).

Penghargaan bergengsi di tingkat nasional yang dapat teraih diharapkan menjadi pemicu semangat untuk lebih kompak dalam mewujudkan Kabupaten Madiun yang sejahtera. (nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO